0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Mantu, Pedagang Karangan Bunga Kebanjiran Order

Karangan bunga untuk Kahiyang Ayu saat dikerjakan oleh salah seorang karyawan (foto: Setyo)

Solo — Jelang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution,g sejumlah pedagang karangan bunga mulai kebanjiran permintaan. Para tamu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melakukan pemesanan tersebut bervariasi, baik dari peorangan maupun sejumlah instansi.

“Pemesanan karangan bunga mulai ramai sejak 10 hari yang lalu. Dan kemungkinan masih terus meningkat seiring mendekati hari H pernikahan,” ujar pemilik toko bunga Purworedjo, Tri Widariyatmi kepada wartawan, Senin (6/11).

Hingga saat ini, jumlah pemesanan karangan bunga di tempatnya sudah mencapai 15-an. Mereka yang melakukan pemesanan kebanyakan berasal dari sejumlah instansi kementerian, pejabat pemerintahan dan perorangan.

“Dari sekian banyak karangan bunga yang kita tawarkan, yang paling banyak diminati pelanggan di kisaran harga Rp 1-2 juta,” jelasnya.

Karangan bunga itu, lanjut dia, akan langsung dikirim ke lokasi acara pada saat hari H pernikahan.

Sementara itu kondisi yang sama juga dirasakan pedagang karangan bunga lainnya. Pemilik toko bunga Puspawira, Kustini menyampaikan permintaan karangan bunga ditempatnya sudah mulai merangkak naik. Tercatat hingga saat ini jumlah pemesanan yang masuk sudah mencapai puluhan.

“Hingga saat ini sudah ada sekitar 20 an karangan bunga yang dipesan pelanggan, ” terangnya.

Akibat tingginya permintaan itu, ia juga mengaku melakukan penambahan karyawan. Dengan harapan agar pesanan yang masuk bisa segera diselesaikan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge