0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Kejatuhan Balon, Najib Dapat Hadiah dari UMS

Najib (kanan) menerima hadiah dari UMS (dok.timlo.net/tyo eka)

Sukoharjo — Balon yang dilepas terbang oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS)  Sofyan Anief pada saat acara jalan sehat dalam rangka Milad ke 59 UMS, Minggu (5/11) pagi, akhirnya jatuh di atap rumah milik Najib Yaman (21), warga Kadren, RT 02/RT 01, Weru, Sukoharjo. Balon itu berhadiah uang tunai Rp 2 juta.

“Balon berhadiah itu, jatuh di atap rumah kami,” ungkap Najib kepada wartawan seusai menerima hadiah di Kampus UMS, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Senin (6/11).

Najib mengungkapkan, Minggu kemarin sekitar pukul 10.00 balon itu tersangkut di genteng rumahnya. Karena penasaran, dia mencoba mengambilnya. ‘’Saya terkejut  ternyata itu, balon berhadiah dari  UMS. Terimakasih UMS,’’ ujarnya.

Sementara itu,  Agus Santoso, Kaur Verifikasi Anggaran UMS mengemukakan, balon berhadiah itu dilepaskan oleh Rektor, Minggu (5/11) jam 06.00 WIB saat jalan sehat sivitas akademika UMS yang  dipusatkan di kampus II UMS. Pelepasan itu sekaligus sebagai tanda dimulainya acara.  Kegiatan itu, diikuti lebih dari 10 ribu peserta.

‘’Voucer berhadiah Rp 2 juta sudah kami cek kebenarannya,’’ jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge