0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ezra Miller Bahas Pertemuan The Flash Dengan “Speed Force”

The Flash. (Dok: Timlo.net/MoviePilot.com)

Timlo.net—Para penggemar DC tentunya sudah tidak asing lagi dengan The Flash. Dalam film “Justice League”, Barry Allen/ The Flash diperankan oleh Ezra Miller. Tapi sebelum diangkat ke layar lebar, sosok pahlawan super itu sudah terlebih dulu diangkat ke layar kaca dalam bentuk serial televisi. Dalam serial itu, The Flash diperankan oleh Grant Justin.

Dalam serial televisi dijelaskan jika sumber kecepatan super The Flash adalah “speed force”. Dalam serial televisi, Barry memperoleh kekuatannya karena ledakan particle accelerator dari Star Labs. Sementara untuk The Flash versi layar lebar, Ezra mengatakan jika The Flash memperoleh kekuatannya setelah disambar petir. Yang menarik adalah dia mengungkapkan jika The Flash bertemu dengan “speed force” dalam film “Justice League”.

“Dalam film, dia [The Flash] bicara dengan realita, dia menamai kekuatan ini yang dia temukan saat dia berlari menuju dan melaluinya dan mengetahui kekuatannya,” ujar Ezra dalam wawancara dengan WSVN-TV.

Selain itu, dalam film, Barry belum memperoleh nama “The Flash”. Dalam wawancara, Ezra yang ditemani Gal Gadot menerangkan jika para pahlawan super memperoleh nama mereka dari masyarakat. “Dia [Diana Prince] dinamai Wonder Woman oleh orang-orang yang dia selamatkan…saya pikir tidak mungkin dia menamai dirinya sendiri, ‘Aku akan jadi Wonder Woman’,” terang Gal.

Ezra menjelaskan jika ada sebuah adegan dalam film yang dipotong. Dalam adegan itu, dia berusaha memilih nama untuk identitasnya sebagai pahlawan super. “Dia terus mencoba memikirkan nama..bagaimana dia memanggil dirinya sendiri. Dia belum punya nama pahlawan super,” ujar Ezra.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge