0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Presiden Mantu, Pedagang Pasar Legi Gelar Doa Bersama

Pedagang Pasar Legi mangayubagyo Presiden Jokowi yang akan mantu (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Komunitas pedagang di Pasar Legi, Solo menggelar doa bersama atau mangayubagyo di halaman pintu masuk sisi utara pasar,  Senin (6/11). Doa bersama itu dilakukan supaya acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu bisa berjalan dengan lancar.

“Acara mangayubagyo ini dilakukan secara spontan oleh komunitas di Pasar Legi,  seperti pedagang, tukang becak,  buruh gendong dan lainnya,” ujar Lurah Pasar Legi Solo, Marsono kepada wartawan.

Menurutnya, acara doa bersama tersebut sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan. Mereka berharap,  dengan doa yang dipanjatkan tersebut acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bisa berjalan lancar dan mendapatkan berkah.

Dari pantauan di lapangan, acara doa bersama itu berlangsung cukup meriah. Pasalnya tidak sampai 10 menit, dua tumpeng dan buah-buahan yang dihadirkan di meja langsung ludes diserbu pedagang.

Sementara itu salah satu pedagang, Martini dalam kesempatan itu menyampaikan, dengan doa bersama yang dilakukan diharapkan acara mantu  Presiden bisa lancar,  dan kedua mempelai bisa menjadi keluarga yang samawa.

“Semoga kedua mempelai segera diberikan momongan,” harapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge