0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tulus Sihir Ratusan Penonton di The Park Mall

Tulus tampil memukau di The Park Mall Solo Baru (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Puncak acara peringatan HUT The Park Mall ditutup dengan penampilan sempurna penyanyi bersuara emas, Tulus. Di hadapan ratusan penggemarnya, Tulus menyanyikan 10 lagu andalan yang diambil dari album terbarunya Monokrom dan album terdahulu, Gajah dan Tulus.

“Ini puncak peringatan ulang tahun ThePark Mall yang ke empat, sengaja menghadirkan Tulus karena memang banyak Sekali penggemarnya saat ini. Dan luar biasa, pengunjung benar-benar membludak melebihi ekspektasi kami,” kata General Meneger The Park Mall, Erik Suhendar, Minggu (5/11) malam.

Meskipun sempat agak molor dari jadwal yang ditentukan, namun terbayarkan dengan penampilan sempurna pria yang mempunyai nama lengkap Muhammad Tulus tersebut. Histeria penonton yang rata-rata kaum hawa ini menjadika suasana semakin meriah dan menambah semangat Tulus saat perform di Atrium Broadway The Park Mall Minggu (5/11) malam.

Dibuka dengan intro lagu, Gajah dari album keduanya yang dirilis pada tahun 2014, dilanjut dengan lagu-lagu yang sudah cukup familiar di telinga pecinta musik tanah air. Seperti, Ruang Sendiri, Monokrom, Manusia Kuat dan lagu-lagu yang biasa untuk menemani aktifitas dalam bekerja lainnya.

” Solo malam ini luar biasa, saya sangat senang bisa berada di tengah-tengah kalian. Meskipun di luar masih hujan, kita masih semangat, luar biasa pokoknya,” tandas Tulus di tengah performnya.

Penyanyi yang satu ini memang terkenal cukup delat dengan penggemarnya, di dalam aetiap kesempatan selalu mengajak beberapa penonton untuk naik ke panggung. Bahkan seorang anak yang masih berusia sekitar lima tahun diajaknya naik ke atas panggung dan menyempatkan foto bersama.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge