0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Superman Inspirasi Batman Bentuk “Justice League”

Batman v Superman. (Dok: Timlo.net/ The Telegraph.co.uk)

Timlo.net—Sosok Superman ternyata menjadi alasan di balik keputusan Batman membentuk tim “Justice League”. Tidak hanya itu, Superman juga mengubah kepribadian Batman dalam film “Justice League”.

“Batman, sifat aslinya sebenarnya bukan anti sosial tapi seorang penyendiri. Dalam film ini, dia dilemparkan ke dalam peran di mana dia harus bekerja bersama mereka dan menyatukan mereka dan menyakinkan mereka untuk bergabung, menjadi perekat bersama Wonder Woman untuk menyatukan usaha kelompok, dan itu adalah hal yang benar-benar bagus untuk dimainkan bagi saya,” ujar Ben Affleck dalam acara jumpa pers di London baru-baru ini dilansir oleh ComicBook.com.

Hal ini berbeda dengan sosok Batman dalam “Batman v Superman”. Dalam film itu, Batman ditutupi dengan kemarahan dan dendam. Para penggemar akan melihat sisi humor Bruce. Tapi bukan berarti dia akan melucu di sana sini. “Saya harus menunjukkan humor yang kering untuk mengimbangi Ezra, hal yang sangat menyenangkan. Dia sangat lucu dan Bruce hampir merasa jengkel,” terang Ben.

Henry menjelaskan pertemuan Superman dan Batman dalam film sebelumnya mengubah sosok The Dark Knight itu. “Dia benar-benar mengubah pandangan Batman terhadap orang-orang dengan kemampuan dan kekuatan khusus,” ujar Henry. Superman juga menginspirasi Wonder Woman sehingga dia keluar dari bayang-bayang dan kembali membela dunia manusia.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge