0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ban Kempes, Mobil Pembawa Turis Terguling di Tol

Mobil terguling di Tol Bali (merdeka.com)

Timlo.net — Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Tol Bali Mandara. Lagi-lagi masalahnya karena ban kempes sehingga mobil dengan kecepatan tinggi tergelincir.

Kali ini, sebuah mobil wisatawan yang mengangkut 8 orang turis asal Taiwan terguling di jalan tol atas perairan teluk Benoa sekitar pukul 17.15 WITA.

Humas PT Jasamarga Bali Tol (JBT), I Putu Gandi Ginantra mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi di Km 1.600 di jalur setelah pintu gerbang Ngurah Rai.

“Untuk Korban sudah diberi pertolongan pertama oleh Petugas Medis, untuk kendaraan korban sudah di derek ke lakalantas Jimbaran,” singkat Gandi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/11).

Mobil wisatawan itu bernomor polisi DK 9213 AA dengan jenis kendaraan Isuzu Elf yang dikemudikan oleh I Kadek Rudy Juli Purnama. Saat kejadian, mobil tersebut terguling hingga beberapa meter.

Gandi menjelaskan, berdasarkan keterangan Petugas lalu lintas PT JBT yang menangani kejadian tersebut, mobil itu masuk dari gate Benoa menuju Ngurah Rai dan mengalami OC (out of control).

Akibat kejadian itu empat orang alami luka-luka, sementara sopir dan empat turis lainnya di dalam mobil itu hanya alami memar tanpa luka.

[lia]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge