0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

DPC Gerindra Wonogiri Klaim Dukung Ferry Juliantono

Ketua DPC Gerindra Wonogiri, Suryo Suminto (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Meski belum ada restu dari pucuk pimpinan partai, secara blak-blakan DPC Gerindra Wonogiri memberikan dukungan terhadap Ferry Juliantono. Bahkan, mereka mengklaim jika dukungan itu juga diberikan oleh sebagian besar DPC kabupaten/kota di Jateng.

“Di internal partai ada dua kandidat. Ferry Juliantono dan Sudirman Said.Tapi mengenai dukungan ya ke Pak Ferry,” ujar Ketua DPC Gerindra Wonogiri, Suryo Suminto kepada wartawan, Minggu (5/11).

Suryo Suminto menyebut, kandidat bakal calon gubernur (Ferry Juliantono) belum mendapatkan restu dari petinggi parpol. Akan tetapi, dukungan sudah banyak mengalir dari hampir separuh lebih DPC di kabupaten/ kota di Jateng.

Ketua DPC yang baru menjabat satu bulan itu menambahkan, sudah memanaskan mesin partai jauh hari sebelumnya. Partai besutan Probowo Subianto itu tengah gencar konsolidasi hingga tingkatan pengurus kecamatan. Terlebih Gerindra Wonogiri baru saja mengalami reorganisasi.

“Kalau soal Pileg 2019, kami belum bicara mengenai target dulu. Berapa perolehan kursi yang kami bidik, itu nanti saja,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge