0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Reza Rahadian Perankan Tokoh Benyamin

Reza Rahadian (merdeka.com)

Timlo.net – Aktor Reza Rahadian memerankan tokoh legendaris Benyamin Sueb. Terpilihnya Reza atas keinginan langsung sutradara Hanung Bramantyo.

“Kenapa Reza, karena saya membutuhkan seorang aktor. Itu saja jawaban yang tepat. Buat saya Reza masih satu satunya. Jadi ketika ditanya produser siapa yang memainkan Benyamin? Ya Reza. Nggak ada yang lain,” kata Hanung, Sabtu (4/11/2017).

Menurut Hanung, masih sulit mencari pengganti Reza Rahadian. Karena yang dibutuhkan dari seorang aktor tidak hanya sekadar modal tampang, tapi juga kualitas akting yang mumpuni.

“Susah mencari aktor itu. Apalagi aktor pria ya. Kalau perempuan kan, ya, udahlah. Ibarat kata asal lo cantik aja, udahlah itu menjadi syarat. Tapi aktor, laki-laki, itu syaratnya banyak banget, nggak cuma sebatas harus ganteng, tapi harus bisa memainkan banyak peran,” sambung suami Zaskia Adya Mecca ini.

Bak Martin Scorsese memilih Leonardo DiCaprio, begitu pula alasan Hanung selalu menggunakan jasa Reza. Dan dirinya pun tak mempermasalahkan anggapan tersebut.

“Di Hollywood nggak ada tuh yang protes Martin Scorsese kenapa pakai Leonardo DiCaprio melulu. Protes itu kenapa ke saya? Saya yang menemukan Reza. Saya yang membidik, membibit, saya yang mengambil Reza. Kalau saya pakai Reza terus kan itu bibitan saya. Orang lain dong yang mestinya diprotes (karena pakai Reza). Jadi kalau saya pakai Reza terus, itu adalah hasil tanaman saya. Saya yang menabur saya yang menuai gitu lho hahaha,” jelas dia.

(kpl/abs/mit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge