0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Di Mana Keju Harus Diletakkan Dalam Burger?

Emoji burger. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Biasanya orang tidak peduli urutan penataan burger yang disajikan kepada mereka. Selama ada dua potong roti dan patty di tengahnya serta keju. Tapi pengguna Twitter Thomas Baekdal menimbulkan kontroversi setelah dia membandingkan emoji hamburger buatan Google dan Apple. Pada emoji buatan Apple, keju diletakkan di atas patty. Sementara emoji burger buatan Google, keju berada di bawah patty. Perbandingan ini menyebabkan hashtag #CheeseGate menjadi trending.

Saya rasa kita perlu membahas kenapa emoji burger Google menaruh keju di bawah patty, sementara Apple di atasnya,” tulis Thomas di Twitter. Para pengguna Twitter berdebat terkait urutan yang benar dalam penyajian burger. Perdebatan meluas tidak hanya soal di mana keju seharusnya diletakkan. Beberapa pengguna juga memperdebatkan di mana daun selada harusnya diletakkan.

Untungnya, Gourmet Burger Kitchen (GBK) bersedia mengkomentari perdebatan ini. Tim Molema, Burger Expert dan Head of Food di GBK menerangkan urutan penyajian burger, tulis Metro.co.uk. Bagian atas adalah roti, saos, daun selada, tomat, keju, patty dan mayo dan akhirnya roti lagi. Jadi keju memang diletakkan di atas patty.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge