0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Matt Damon Tampil Sebagai Loki Dalam “Thor: Ragnarok”?

Matt Damon. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Para penggemar film Marvel terkejut saat mereka melihat Matt Damon tampil dalam “Thor: Ragnarok”. Matt hampir tidak bisa dikenali karena memakai wig hitam panjang dan pakaian penjahat. Hal ini membuat para penonton tidak yakin dengan apa yang mereka lihat.

Bintang “Jason Bourne” itu tampil di menit ke-15 hingga 20 film itu. Thor baru saja mengalahkan monster api dan kembali ke Asgard untuk mencari ayahnya, Odin. Saat dia tiba di kerajaannya, dia melihat sebuah drama pertunjukan tentang Dewa Petir dan Loki. Tapi dalam drama itu, Loki dikisahkan sebagai pahlawan. Dalam drama pertunjukkan yang dilakukan penduduk Asgard itu, Thor diperankan Luke Hemsworth. Sam Neill memerankan Odin dan Matt Damon memerankan Loki. Ternyata drama itu ditulis oleh Loki sendiri.

Saat ditanya Entertainment Weekly tentang hal ini, sutradara Taika Watiti menjawab, “Well, Matt dan Chris adalah teman yang sangat dekat. Kami mencari seseorang untuk memerankan Loki, merasa jika Loki menulis sebuah drama tentang kematiannya, dia ingin bintang teater Asgard untuk memerankannya.” “Thor: Ragnarok” saat ini tayang di bioskop Indonesia.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge