0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hendak Bersenang-Senang Bersama Cucu, Kakek Ini Tewas Diseruduk Mobil Dinas

Kecelakaan mobil dinas di Buleleng (merdeka.com)

Timlo.net —  Hendak jalan-jalan keliling desa untuk menyenangkan kedua cucunya malah bernasib tragis dialami Wayan Mandi (54) warga Gitgit di Buleleng Bali. Kakek ini tewas setelah sepeda motor DK 5824 VD yang dikendarainya terpental diseruduk mobil dinas DK 52 U milik Kantor Camat Sukasada yang dikemudikan Made Suardana (45).

Sedangkan kedua cucunya Putu Yodi Pratama (9) dan Kadek Ayu Malapuspita (5) hingga kini masih dalam penanganan pihak rumah sakit di Buleleng.

Kecelakaan itu terjadi di jalan Singaraja-Denpasar KM 16-17 wilayah Banjar Dinas Wirabuana, Desa Gitgit, sekitar pukul 14.00 WITA.

Berdasarkan informasi, lakalantas ini berawal dari mobil panther DK 52 U datang dari arah selatan menuju arah utara. Sedangkan, dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai korban.

Motor yang dikendarai Kakek Mandi terlihat terlalu mengambil haluan ke kanan, sehingga kecelakaan lalu lintas tidak bisa dihindarkan ri jalur maut tersebut.

Korban tewas setelah tiba di RSUD Buleleng, sedangkan cucunya Yodi dan Ayu hingga saat ini masih dirawat RS Karya Darma Husada Singaraja.

Kapolsek Sukasada, Kompol Ketut Darmita, membenarkan kejadian lakalantas yang menewaskan 1 orang itu. Kata dia, saat ini penanganannya langsung ditangani pihak Lantas Polres Buleleng.

“Ya, kami sudah lakukan penanganan awal. Setelah ini selesai, kami akan segera dilimpahkan ke Satlantas Polres Buleleng. Kami juga mengimbau, masyarakat untuk berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” kata Kapolsek Darmita, Jumat (3/11).

[rzk]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge