0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buruh Bangunan Pembunuh Teman Sendiri Berhasil Ditangkap

Tersangka pembunuhan buruh bangunan (merdeka.com)

Timlo.net — Kurang dari 24 jam, Mohammad Yuda (18), tersangka pembunuhan buruh bangunan berhasil diamankan petugas di kediamannya di Grobogan, Jawa Tengah. Yuda adalah pembunuh Jumarno. Keduanya merupakan rekan kerja di sebuah proyek di Gunungpati, Semarang.

Yuda merasa jengkel karena ditegur Jumarno. Dia pun membunuh temannya tersebut dengan linggis. Setelah melakukan perbuatan keji tersebut, dia melarikan diri dengan naik ojek online dari Gunungpati menuju Pedurungan.

“Nah si tersangka ini setelah melakukan penganiayaan itu kemudian lari ke masjid setempat sebelum akhirnya meneruskan pelariannya dengan GO-JEK menuju Pedurungan,” ujar Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abioso Seno Aji, Jumat (3/11).

Yuda naik GO-JEK hanya sampai Pedurungan. Ia melanjutkan perjalanan menuju ke kediamannya di daerah Menawan, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan dengan menggunakan angkutan umum.

“Dia berhasil kami amankan di rumahnya belum ada 24 jam setelah kejadian,” imbuh Abi.

Penganiayaan tersebut terjadi saat Jumarno warga Magag, Ngadirejo, Kabupaten Boyolali bekerja di lantai atas bangunan di Jalan Durian II, Mangunsari, Kecamatan Gunungpati, Semarang.

Dia menegur Yuda yang bercanda di saat jam kerja. Merasa tak terima ditegur, Yuda memukul kepala Jumarno menggunakan linggis.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge