0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Coba Racuni Suami, Wanita Ini Malah Sebabkan Kematian 17 Orang

Pernikahan. (dok: timlo.net/ nextshark. )

Timlo.net—Usaha seorang wanita Pakistan untuk meracuni suaminya gagal. Dia justru menyebabkan 17 orang meninggal dunia. Polisi menahan wanita yang tidak disebutkan namanya itu minggu lalu. Kejadian ini mengejutkan para penduduk di desa terpencil dekat kota Ali Pur, Provinsi Punjab, Pakistan, tulis Nextshark.

Menurut kepala polisi di wilayah itu, Sohail Habib Tajak, wanita itu diinterogasi untuk menentukan siapa yang merencanakan hal ini. Apakah sang wanita atau pacarnya. “Kejadian ini terjadi minggu lalu dan para petugas kami membuat kemajuan dengan menahan sang wanita dan kekasihnya dalam hubungan dengan kasus pembunuhan ini, yang rumit dan menantang bagi kami,” ujar Sohail.

Dia juga menambahkan jika polisi berusaha menahan semua pihak yang terlibat dalam rencana pembunuhan wanita itu. Minggu lalu, dia diduga memperoleh racun itu dari pacarnya. Dia lalu mencampurnya pada susu yang ingin dia berikan pada sang suami. Tapi sang suami tidak meminumnya. Ibu mertuanya lantas mencampur susu itu untuk pada minuman yogurt dan menyajikannya kepada 27 kerabatnya.

Mereka keracunan dan dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya hanya 10 orang yang selamat dan masih dirawat di rumah sakit. Wanita itu dikabarkan tidak bahagia dengan pernikahannya pada September 2017 dan ingin kembali ke rumah orang tuanya.

“Saya berulang-ulang kali meminta orang tua saya tidak menikahkan saya melawan keinginan saya karena agama saya, Islam, juga mengizinkan saya memilih pria pilihan saya untuk menikah tapi orang tua saya menolak semua permintaan saya dan mereka menikahkan saya dengan seorang kerabat,” ujar sang wanita kepada para wartawan, Selasa (24/10). Pernyataannya itu disampaikan setelah dia menjalani sidang pertama.

Dia mengungkapkan jika hubungannya dengan sang pacar  terus berlanjut bahkan setelah menikah. Dia mengaku dia hanya mengincar suaminya dan menyesali kematian kerabat suaminya. Dia menambahkan jika dia sudah memperingatkan orang tuanya jika dia akan melakukan apapun untuk tidak berpisah dengan sang suami. Tapi mereka tidak mengizinkan dia bercerai.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge