0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Aksi Unik Kopral Bagyo Sambut Pernikahan Kahiyang

Aksi ucapan selamat dari Kopral Bagyo terkait diselenggarakannya acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (dok.timlo.net/achmad khalik)
Solo — Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution disambut antusias¬† warga Solo. Terbukti, salah seorang warga Solo menyambut perhelatan mantu orang nomor satu di negeri ini dengan menggelar aksi unik di Kawasan Jalan KS Tubun, tepatnya sisi barat Stadion Manahan, Solo.
Aksi unik tersebut dilakukan oleh Mantan Anggota Denpom IV/4 Surakarta, Kopral Partika Subagyo Lelono. Dalam aksinya, pria yang dikenal dengan sebutan Kopral Bagyo ini mengenakan baju loreng disertai dengan ulos asal Batak. Tak hanya itu, dua abang becak serta sejumlah pendukung Tim Persija juga turut serta mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi yang bakal menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu.
“Horas… Selamat kepada Pak Presiden Jokowi yang akan menikahkan putrinya dengan Mas Bobby Nasution. Dengan begitu, Pak Presiden juga mendapatkan marga Nasution. Selamat Pak Jokowi,” kata Kopral Bagyo di sela aksinya.
Tak ketinggalan, dua buah poster bertuliskan “Pernikahan Bhineka Tunggal Ika, Selamat Menempuh Hidup Baru Mbak Kahiyang Ayu dan RM Bobby Nasution” dan “Horas!! Selamat Pak Jokowi Dapat Marga Jokowi Nasution” juga turut dibawa.
Aksi tersebut dimulai dari arah selatan Jl KS Tubun menuju ke utara. Sejumlah pengendara kendaraan yang melintas juga mengapresiasi aksi yang dilakukan Kopral Bagyo tersbut.
“Kami warga Solo juga turut mangayubagyo dengan diselenggarakannya mantu Presiden Jokowi,” terang salah seorang pengguna jalan saat melintas.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge