0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tyrese Gibson Ancam Tinggalkan “Fast 9” Jika Dwayne Johnson Ikut Didalamnya

Dwayne Johnson dan Tyrese Gibson. (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Sepertinya pertengkaran antara Tyrese Gibson dengan Dwayne Johnson masih belum berakhir. Pada Rabu (1/11) aktor itu mengumumkan jika dia tidak akan memerankan kembali Roman Pearce jika Dwayne terlibat dalam film “Fast 9”. “Saya menyesal untuk mengumumkan jika Dwayne terlibat dalam Fast 9 tidak akan ada lagi Roman Peirce,” tulis Tyrese dalam akun Instagramnya.

Permusuhan ini dimulai saat Tyrese memohon Dwayne tidak menunda syuting “Fast and Furious 9” dengan proyek film pecahan. Tapi ternyata film kesembilan itu ditunda demi memprioritaskan film pecahan yang dibintangi Dwayne dan Jason Statham. Hal ini membuat Tyrese marah. “Selamat kepada @TheRock dan kakak iparmu aka 7 bucks producing partner @hhgarcia41 karena membuat franchise the fast and the furious tentang KAMU,” tulis aktor itu. Dia lalu membagikan sebuah video mantan pegulat itu menyebut album terbarunya “Black Rose” sebagai kotoran anjing. Tyrese mengungkap jika hater itu muncul dalam beragam bentuk.

Sebelumnya Vin Diesel menanggapi pertikaian yang terjadi di antara keduanya, “Saya tahu ada spekulasi kenapa tanggal tayang Fast 9 diundur..tapi tidak adil untuk mengatakan jika itu salah seseorang. Saat kami merencanakan untuk memperluas dunia the Fast & Furious, kita harus ingat jalan yang harus kita tempuh untuk ke sana. Pilar keaslian, keluarga dan yang paling penting, perspektif penggemar setia kami menjadi sesuatu yang penting dalam meraih sukses,” tulisnya di Instagram.

Sebelum mengancam meninggalkan “Fast 9” jika The Rock terlibat, Tyrese sendiri mengunggah beberapa video. Dalam salah satu video, dia mengeluhkan tentang  perebutan hak asuh puterinya dengan mantan istrinya. Dia mengaku harus membayar $13 ribu per bulan untuk biaya pengacara. Tapi teman-temannya yang kaya tidak muncul saat dia membutuhkan.  Setelah curahan hatinya itu, Tyrese mengunggah video lain. Dia mengungkapkan jika dia baik-baik saja. Dia mengunggah video sebelumnya hanya karena dia seorang ayah dan ingin memperoleh puterinya kembali.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge