0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Babak 8 Besar, Persis akan Main di Bekasi

Logo Persis Solo ()

Solo — Terdapat perubahan lokasi pertandingan untuk pelaksanaan babak delapan besar Liga 2. Grup X yang ditempati Persis Solo, Martapura FC, Kalteng Putra, dan PSMS Medan, akan dipusatkan di Bekasi, 9-15 November mendatang.

“Kami tidak memandang siapa lawannya. Entah itu pertandingan pertama lawan tim A atau tim B tetap siap. Karena semua punya peluang sama,” ujar manajer Persis, Damar Pranoto, Kamis (2/11).

Persis yang tergabung di grup X bersama PSMS Medan, Martapura FC, dan Kalteng Putra bermain di Stadion Patriot, Bekasi. Padahal keputusan sebelumnya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Sementara Grup Y yang dihuni Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PS Mojokerto Putra, dan PSPS Riau akan bermain di stadion tersebut. Selain itu, PT LIB juga merilis jadwal pertandingan. Persis akan memulai laga perdana melawan Martapura FC, Kamis (9/11) mendatang. Kick off mulai pukul 15.00.

Selanjutnya, Persis akan melawan Kalteng Putra Minggu (12/10) mulai pukul 19.00. Pertandingan terakhir akan melawan PSMS Medan Rabu (15/10) mulai pukul 15.00. Keluarnya jadwal tersebut tak berpengaruh bagi persiapan tim. Manajer Persis, Damar A Pranoto mengatakan, Persis akan siap bertarung di manapun lokasinya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge