0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sepekan Diburu, Febri Akhirnya Diringkus Polisi

Penjara (dok.merdeka.com)

Sragen –- Peristiwa pencurian dengan pemberatan di Dukuh Grobogan, Desa Guworejo, Kecamatan Karangmalang, Sragen terungkap. Setelah sepekan diselidiki, akhirnya Satreskrim Polres Sragen berhasil menemukan dan meringkus pelakunya.

“Saat ini tersangka tengah diperiksa secara intensif di ruang Satreskrim Polres Sragen. Berikut barang bukti telah kita sita dari tersangka,” kata Kasubag Humas AKP Saptiwi, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Kamis (2/11).

Tersangka bernama Febrian alias To, warga Desa Tanggung, Kecamana Sine, Ngawi yang berprofesi sebagai montir. Tersangka sendiri ditangkap di bengkel sekitar Pasar Nglangon, Sragen tempat dia bekerja.

Di hadapan penyidik, Febrian mengakui kalau telah memasuki rumah korban, Agus Widyatmoko, warga Dukuh Grobogan, Desa Guworejo. Tersangka mengambil barang-barang milik korban berupa laptop merk Assus, dua unit handphone serta uang tunai Rp 7 Juta.

“Saat beraksi, pemilik rumah tengah tertidur. Tersangka masuk rumah dengan cara mencongkel jendela,” terang Saptiwi.

Tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dikenai Pasal 363 KUHP tentang

Tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Selain menyita barang bukti,  polisi juga menyita sepeda motor Satria Fu warna hitam, yang dibeli dari hasil kejahatannya di rumah korban.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge