0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jumat Pagi, Perubahan Arus Lalu Lintas saat Pernikahan Putri Jokowi Disimulasikan

Begini rekayasa lalu lintas selama pernikahan Kahiyang-Boby (dok.timlo.net/ichsan rosyid)

Solo – Dinas Perhubungan Kota Solo, Jumat (3/11) pagi ini menggelar simulasi pengalihan arus lalu lintas, untuk mempersiapkan acara pernikahan putri Presiden Jokowi, tanggal 8 November 2017 mendatang. Seperti pada hari resepsi, arus lalu lintas di seputar tempat resepsi di gedung Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto akan ditutup dan dialihkan melalui tengah kota.

“Simulasi mulai besok pukul 07.00 WIB, setelah apel di Manahan,” ujar Kepala Dinas Perhubungan, Hari Prihatno, Kamis malam kepada Timlo.net.

Pelaksanaan simulasi dilakukan di beberapa ruas jalan, di antaranya Jalan Letjen Suprapto, sebagian Jalan A Yani, sebagian Jalan Ki Mangun Sarkoro, dan sebagian Jalan Slamet Riyadi.

Persipan lain, diungkapkan Kepala Bidang Perparkiran Dinas Perhubungan, Muhammad Usman, dia mengatakan pihaknya telah menyelesaikan pembuatan rambu penjuru bagi pengaturan parkir tamu yang menghadiri resepsi.

“Sudah jadi, besok pagi tinggal pasang. Kita juga sudah menghitung satuan ruang parkir di tiga lokasi, yakni Lapangan Sumber, Lapangan Banyuanyar, dan Lapangan parkir Manahan.” terang dia.

 

Editor : Ari Kristyono

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge