0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemotor Tewas Ditabrak Bus di Kartasura, Ini Kronologinya

(Ilustrasi) Polisi olah TKP kasus kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/red)

Sukoharjo — Kecelakaan terjadi di Jalan Diponegoro, Desa Wirogunana, Kecamatan Kartsura, Sukoharjo, Kamis (2/11) pagi. Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah motor yang dikendarainya ditabrak Bus Sugeng Rahayu dan terseret sejauh 20 meter.

“Kejadian sekitar pukul 05.05 WIB, antara kendaraan roda dua dengan Bus Sugeng Rahayu. Kedauanya sama-sama dari Boyolali menuju Solo. Karena kurang begitu memperhatikan kondisi lalulintas, motor yang tiba-tiba berganti lajur ditabrak bus yang jaraknya sudah sangat dekat,” kata Kaur Binops Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Sunyono.

Korban bernama Triyanto (29) warga Gumukrejo, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Simo, Boyolali mengendarai motor matik Honda Beat AD 3752 ZD. Sedangkan Bus Sugeng Rahayu Nopol W 7207 UZ dikemuidkan Ellen Wiyono (30) warga Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Kecelakaan bermula saat korban melaju dari barat ke timur di lajur kiri, sedangkan bus melaju di belakng korban di lajur sebelah kanan. Sampai di lokasi kejadian, korban tanpa memperhatikan kondisi lalulintas di sekitarnya langsung pindah lajur kanan. Nah, karena jarak sangat dekat motor yang dikendarai korban tertabrak bus hingga terseret sekitar 20 meter.

“Korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan sejumlah tulang patah dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan sopir bus dan seluruh penumpang tidak mengalami luka sama sekali. Kami mengimbau agar selalu berhati-hati dan mentaati peraturan lalulintas dalam berkendara agar tidak mengalami kejadian serupa,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge