0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pernikahan Kahiyang

Tampung Relawan Jokowi, Asrama Haji Tambah Tempat Tidur

Anggota TNI membantu menyiapkan tempat tidur bagi relawan Jokowi di Asrama Haji Donohudan,Ngemplak, Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Berbagai persiapan terus dilakukan pihak Asrama Haji Donohudan, Boyolali. Salah satunya menambah tempat tidur. Pasalnya, jumlah relawan Jokowi yang akan menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu, dan menginap di Asrama Haji Donohudan diperkirakan mencapai 7 ribu orang.

“Semula kan ada 2 ribu relawan, tapi ini ada penambahan hingga tiga kali lipat,” kata Kepala Asrama Haji Donohudan, Pujiati, Kamis (2/11).

Dijelaskan, penambahan tempat tidur meminjam dari TNI. Selain berupa kasur juga terdapat matras. Nantinya, tempat tidur ini akan ditata di ruang makan. Untuk kapasitas normal di tiga gedung di Asrama Haji Donohudan sebanyak 2.059 temat tidur. Terdiri dari 1979 tempat tidur biasa dan 80 tempat tidur VIP.

“Tiga gedung yang digunakan untuk menginap, yaitu Gedung Mekah, Medinah dan Shafa,” imbuhnya.

Relawan Jokowi yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia, akan masuk ke Asrama Haji Donohudan pada Senin (6/11) mendatang. Mereka rencananya akan menginap selama tiga hari.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge