0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembunuh Kasir Dapur Kalimi Ditangkap

Novan Setya Pradana, diduga pelaku pembunuhan saat diamankan di Mapolres Boyolali (istimewa)

Boyolali – Kasus pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban, Siti Munawarotun (17) meninggal dunia di depan warung makan Dapur Kalimi Jl Pandanaran Boyolali Kota terkuak. Jajaran Polres Boyolali berhasil menangkap pelaku bernama Novan Setya Pradana (24) warga Desa/Kecamatan/Kabupaten Sragen.

Informasi yang diperoleh Timlo.net, pelaku berhasil ditangkap petugas di kawasan terminal Sunggingan Boyolali Rabu (1/11) sore. Keberadaan pelaku ini diketahui berkat kerjasama jajaran kepolisian dangan masyarakat. Serta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui ciri-ciri pelaku.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain, sebuah pisau dapur berwarna perak, satu unit telepon genggam merk Nokia, dan satu unit sepeda motor yamaha Crypton warna hitam hijau. Selanjutnya, pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Boyolali untuk dilakukan penyidikan.

Seperti diketahui, Siti Munawarotun atau Mbak Mumun, warga Dukuh Sambo, Desa Podosoko, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang ditemukan tewas di depan warung makan Dapur Kalimi Sabtu (28/10) lalu. Pertama kali korban ditemukan oleh pengguna jalan sekitar pukul 04.30 WIB.

“Ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan sudah meninggal dunia,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andie.

Dari hasil oleh TKP, ditemukan banyak darah di atas kasur tipis tempat tidur korban. Petugas juga menemukan darah di wastafel. Selain itu, dua unit handphone, dan uang sebesar Rp 2.488.000, raib.

“Kemungkinan korban ditusuk di kamar tidur, sempat membasuh lukanya, setelah itu lari keluar mau minta bantuan, tapi ambruk di depan rumah makan,” ujar Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Miftakhul Huda, Sabtu (28/10).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge