0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Di Dalam Tahanan, Kesehatan Aa Gatot Naik Turun

Gatot Brajamusti (merdeka.com)

Timlo.net — Sidang lanjutan dari kasus Aa Gatot Brajamusti kembali digelar Selasa (31/10). Seperti diketahui, mantan ketua PARFI itu tengah terjerat beberapa kasus sekaligus, yakni kepemilikan hewan dilindungi, senjata api hingga asusila.

Achmad Rifai selaku kuasa hukum Aa Gatot tengah berusaha sekeras mungkin untuk membebaskan kliennya dari kasus yang menjerat. Ia juga menceritakan kondisi dari Aa Gatot yang saat ini disebut sedang down, terutama karena rentetan masalah yang datang.

“Kondisi Gatot sekarang baik-baik saja. Tapi berupaya semaksimal mungkin kuat, memberikan bukti membantu kita dia tidak melakukan perbuatan yang dikabarkan dia lakukan,” ujar pengacara gatot, Achmad Rifai ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

“Siapapun masalah tidak hanya satu, down yah wajar. Di Mataram belum selesai, kemudian dimasukkan bukan dakwaan ringan, beban psikologi bukan hal yang mudah. Apa yang disampaikan Gatot tidak melakukan hal yang disangkut pautkan,” sambungnya.

Selama di dalam tahanan, kondisi Aa Gatot ternyata naik-turun. Bintang film AZRAX MELAWAN SINDIKAT PERDAGANGAN WANITA itu menderita diabetes dan asma yang sering kambuh karena kondisi lingkungan yang buruk selama di dalam tahanan.

“Gatot menderita diabetes sama asma. Itu sudah dari dulu. Otomatis kondisi dia di dalam lapas tidak bebas dana udara seadanya, kondisi kesehatan menyesuaikan. Pasti lah yah sering kambuh. Gatot sering mengatakan, ‘Saya harus kuat kasus ini, kalau dibiarkan sama aja membiarkan orang lain menimpa saya’,” tandas Rifai.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge