0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Buru Dua Terduga Teroris yang Melarikan Diri

(merdeka.com)

Timlo.net – Dua terduga teroris, Iqbal dan Nandar, melarikan diri usai baku tembak di Gunung Rite Asakota, Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin (30/10) kemarin. Densus 88 Antiteror terus melakukan pengejaran terhadap kedua orang tersebut.

“Sampai sekarang dari tim Densus 88 masih melakukan pengejaran,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Selasa (31/10).

Dalam baku tembak itu, dua terduga teroris Amir alias Dance dan Yaman tewas. Sementara dua teroris lainnya, Iqbal dan Nandar melarikan diri di sekitar kawasan Gunung Rotr Asakota, tepatnya di gunung Mawu Rite perbatasan Kota Bima dengan Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

“Dua orang masih di sekitar gunung itu. Kemungkinan tipis ya (melarikan diri terlalu jauh). Karna itu daerah pegunungan. Mereka pasti bertahan hidup di situ,” ujarnya.

Mantan Wakabaintelkam Polri ini mengimbau agar Iqbal dan Nandar menyerahkan diri kepada Polisi.

“Ya pasti lah kita harapkan mereka menyerah. Kemudian menyerahkan diri ke kepolisian setempat, pasti akan diperlakukan baik. Tapi kalau mereka melawan, apa boleh buat,” ujarnya.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge