0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jasad Korban Bunuh Diri di Bengawan Solo Ditemukan

Kapolsek Jebres, Kompol Juliana berkoordinasi dengan SAR terkait pencarian korban diduga bunuh diri di Bengawan Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)
Solo — Sesosok jasad yang tewas tersambar kereta api dan tercebur di Sungai Bengawan Solo akhirnya ditemukan. Meski jasad tersebut berhasil ditemukan, namun identitas siapa korban yang diduga bunuh diri itu belum terkuak.
“Jasad sudah berhasil ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi jembatan kereta api di Jurug, Kecamatan Jebres,” terang Kapolsek Jebres, Kompol Juliana, Selasa (31/10) siang.
Sebelumnya, Jajaran Polsek Jebres bekerjasama dengan SAR melakukan pencarian jasad diduga korban bunuh diri di jembatan kereta api Jurug, Jebres sejak Senin (30/10) kemarin. Akan tetapi, tim gabungan belum berhasil menemukan jasad tersebut.
Keesokan harinya, atau pagi tadi tim kembali melakukan pencarian. Sekitar pukul 13.15 siang, jasad berhasil ditemukan sejauh 500 meter dari lokasi awal TKP.
“Korban adalah seorang pria. Usia sekitar 40 tahun,” ujar Kapolsek.
Dari hasil olah TKP yang dilakukan, korban sengaja menabrakkan diri saat kereta api melintas di jembatan Jurug. Akibatnya, tubuh korban langsung terpental diseruduk ‘ular besi’. Saat itulah, tubuh korban tercebur Sungai Bengawan Solo dan hanyut sejauh 500 meter.
“Barang bukti yang kami amankan, pakaian korban warna hitam, celana pendek dan sabuk berlogo Satpam. Saat ini jenasah kami bawa ke RSUD dr Moewardi,” jelas Kapoksek.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge