0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

liga Italia

Inter Milan Kuntit Napoli di Urutan Kedua

Pemain Inter Milan rayakan kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Inter Milan tak membiarkan Napoli berjalan sendiri di urutan pertama memburu gelar scudetto. Nerazzurri sukses mengalahkan tuan rumah Hellas Verona 2-1 di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Selasa (31/10) dini hari.

Serangan pertama Inter dibangun oleh Antonio Candreva. Ia mendapatkan bola di kotak penalti lawan. Namun tendangannya masih bisa diblok bek Verona.

Bojan Valero akhirnya membawa Inter unggul saat pertandingan memasuki menit 38. Memanfaatkan umpan silang Candreva, ia dengan mudah memasukkan bola ke gawang Verona.

Verona menyamakan kedudukan lewat Giampaolo Pazzini, ketika laga memasuki menit 59. Gol Verona dicetak melalui titik putih, setelah kiper Inter Milan, Samir Handanovic melanggar pemain Verona, Alessio Cerci.

Ivan Perisic menjadi penyelamat Inter. Golnya pada menit 67, membuat Nerrazzuri pulang dengan tiga poin. Serangan bertubi-tubi dilancarkan kedua tim, namun tak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga usai. Inter pun pulang dengan hasil kemenangan 2-1.

Inter kini mengumpulkan 29 poin dan nyaman duduk di peringkat dua dengan selisih satu poin dari Juventus di posisi tiga. Sedangkan pemuncak klasemen masih di pegang Napoli dengan 31 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge