0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Google Rayakan Halloween Dengan Film Pendek

Google Doodle Halloween 2017. (dok: timlo.net/ seoroundabout.com)

Timlo.net—Google Doodle merayakan Halloween dengan sebuah film pendek untuk membangkitkan semangat pengguna memilih kostum dan merayakan Halloween. Video itu merupakan kelanjutan dari Doodle perayaan Halloween tahun sebelumnya. Sebelumnya, Google Doodle merayakan Halloween 2016 dengan game “Momo and the Magic Cat Academy”. Momo sukses mempertahankan the Magic Cat Academy dari serangan para hantu. Sekarang untuk perayaan Halloween 2017, Google membuat video yang mengisahkan cerita dari sisi seorang hantu.

Si hantu Jinx ingin sekali ikut Momo dan yang lain merayakan Halloween, berkeliling meminta permen. Takut jika dia menakuti teman-teman barunya, Jinx bingung harus memilih kostum apa. Kebingungan itu menimbulkan serangkaian masalah. Pada akhirnya Jinx belajar jika memakai kostum tidaklah lebih baik dari menjadi diri sendiri.

Google menjelaskan konsep video itu, “Sesuai dengan Halloween Doodle Tradition, tim merasa jika ini waktunya mengikuti kisah Momo dan the Candy Cup Witches dengan cerita dari sisi si Hantu.”

“Pada konsep awal, Momo berpakaian sebagai hantu untuk Halloween dan terkena mantera dari hantu sungguhan. Tapi sisi romantis ini lebih cocok untuk Hari Valentine. Tim lalu memutuskan memakai konsep hantu yang kesepian, pentingnya menjadi diri sendiri dipilih sebagai tema yang cocok. Dari situ, Jinx lahir. Jinx melalui serangkaian bentuk desain sebelum tim memilih desain yang sempurna,” terang Google dilansir oleh The Sun.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge