0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selena Gomez Putus Dengan Pacar Setelah Bertemu Justin Bieber

Justin Bieber dan Selena Gomez. (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Selena Gomez, 25 dan The Weeknd, 27 bukan lagi pasangan. Mantan bintang Disney dan penyanyi R&B bernama asli Abel Tesfaye itu putus setelah berpacaran selama 10 bulan. “Sudah berakhir sekarang, tapi mereka masih berkomunikasi,” ujar seorang sumber kepada PEOPLE.

Jadwal mereka yang sibuk dikatakan menjadi penyebab putusnya hubungan mereka. “Dia dan Abel berusaha mempertahankan hubungan mereka selama beberapa bulan ini. Sulit bagi dirinya [Abel] untuk berada dalam tur dan dia [Selena] syuting di New York. Hal itu tidaklah mudah untuk mereka,” ujar sumber itu.

Selena mulai pacaran dengan The Weeknd pada Januari 2017. Kedua tertangkap kamera berciuman dalam sebuah makan malam romantis. Setelah terlihat berdua beberapa kali, keduanya mengumumkan hubungan mereka secara resmi dalam sebuah acara di New York pada Mei 2017.

Hubungan keduanya direstui oleh ibu Abel, Mandy Teefey. Sang ibu berkomentar positif pada salah satu foto Instagram yang memperlihatkan pasangan itu. Putusnya hubungan Selena dan The Weeknd terungkap setelah Selena kepergok bertemu kembali dengan mantan pacarnya Justin Bieber. Selena dan Justin membuat para penggemar mereka heboh saat terlihat sarapan bersama di California akhir pekan lalu.

Selena baru saja selesai syuting film terbarunya, “A Rainy Day in New York.” Dia juga merilis lagu baru berjudul “Wolves” dengan Marshmello. Dia kembali bekerja setelah menerima donor ginjal dari sahabatnya Francia Raisa. Setelah operasi, dia masuk rehabilitasi untuk menangani efek samping lupus berupa kegelisahan, depresi dan serangan panik.

Sementara itu, The Weeknd sibuk dengan turnya. Dia keliling dunia sejak Februari dan akan tetap berada di jalan hingga pertengahan Desember 2017. Sebelum berpacaran dengan Selena Gomez, dia menjalin hubungan dengan Bella Hadid.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge