0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Bunuh Diri di Bengawan Solo Belum Ditemukan

Kapolsek Jebres, Kompol Juliana (kaos merah) berkoordinasi dengan SAR terkait pencarian korban diduga bunuh diri (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Jajaran Polsek Jebres bersama dengan SAR UNS melakukan pencarian korban diduga bunuh diri di kawasan Sungai Bengawan Solo, tepatnya di bawah jembatan Jurug. Hingga saat ini, masih dilakukan pencarian dengan membagi menjadi tiga tim.

“Dari laporan yang masuk, ada seseorang yang melakukan dugaan bunuh diri di kawasan ini (terjun ke Bengawan Solo di jembatan Jurug),” terang Kapolsek Jebres, Kompol Juliana kepada Timlo.net, Selasa (31/10) siang.

Peristiwa ini bermula dari laporan masinis kereta api yang mengaku menabrak seseorang saat melintas di Kawasan Jembatan Jurug, Jebres pada Senin (30/10) sekitar pukul 05.30 WIB. Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Jebres melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Dilokasi tersebut, polisi menemukan ceceran darah diatas rel. Selain itu juga, ditemukan sebuah tas dan jaket milik seseoang.

“Dari temuan ini, kami yakin ada korban diduga bunuh diri menabrakkan tubuhnnya ke kereta api lalu jatuh ke sungai,” jelas Kapolsek.

Kemarin, lanjut Kapolsek, pihaknya telah melakukan pencarian di sekitar bawah jembatan kereta api Jurug. Untuk kali ini, tim pencarian dibagi menjadi tiga untuk kawasan bawah jembatan Jurug, sebrang Sungai Bengawan Solo yang masuk kawasan Kabupaten Karanganyar dan kawasan aliran Sungai Bengawan Solo yang menuju ke arah Kabupaten Sragen.

“Kami sudah menginstruksikan kepada jajaran (Bhabinkamtibmas Polsek Jebres) untuk menyebarkan informasi. Siapa tahu, ada anggota keluarga yang hilang,” kata Kapolsek.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge