0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satpol PP Boyongan ke Gedung Baru

Penandatanganan prasasti pemanfaatan gedung Satpol PP Karanganyar oleh Bupati Juliyatmono (timlo.net/raymond)

Karanganyar –Markas Satpol PP resmi pindah ke kompleks perkantoran Cangakan dari sebelumnya di samping rumah dinas bupati Karanganyar, Senin (30/10). Pasukan penegak perda ini menempati gedung baru senilaiĀ  Rp 3,3 miliar.

Di tahap dua pembangunan kantor ini dikerjakan CV Perisai Bangsa. Kontrak yang seharusnya habis 3 November bisa diselesaikan administrasinya 27 Oktober. Gedung dua lantai ini dibangun dalam dua kali penganggaran APBD. Di 2016 dan 2017, kata Kepala Satpol PP karanganyar Kurniadi Maulato dalam sambutannya.

Gedung dua lantai itu dimanfaatkan sesuai bidang satuan kerja itu. Di lantai pertama dipakai sekretariat, resepsionis, tempat ibadah, gudang dan ruangan staf. Sedangkan lantai dua untuk satuan linmas, bidang penegakan perda dan tribumtranmas. Gedung ini dulunya laboratorium Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK).

Peresmian gedung itu mengundang seluruh kepada OPD dan menjamunya dengan hiburan orkes musik. Bupati dan rombongannya disambut hangat para anggota Satpol PP dengan baris berbaris dan yel yelnya. Rombongan juga menyempatkan diri meninjau interior serta eksterior gedung tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge