0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perayaan Natal dan Tahun Baru Ini yang Disiapkan Alila Solo

Salah satu chef Hotel alila Solo saat meracik menu (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Hotel Alila Solo siapkan sejumlah even untuk memanjakan para tamu. Bertajuk Festive Seasons 2017, berapa even yang disiapkan itu diantaranya adalah paket gala dinner, pameran otomotif, serta pertunjukan music.

“Berkaca dari pengalaman tahun sebelumnya, perayaan Natal dan Tahun Baru selalu selalu menjadi momen special bagi para keluarga, pasangan maupun rekanan. Melihat peluang itu, kita ingin memanjakan para tamu melalui even yang telah kita siapkan,” ujar Marketing Comunication (Marcomm) Alila Solo, Tiwik Widowati kepada wartawan, Senin (30/10).

Untuk paket makan malam, ia mengatakan  telah mengusung tema A Jazzy Christmas Eve . Dengan paket itu, pihaknya akan menyuguhkan sajian menu istimewa dengan perpaduan masakan lokal dan internasional. Termasuk akan ada atraksi sulap dan badut yang akan menghibur para tamu disela jamuan makan malam tersebut.

“Sebagai penutup acara, penampilan istimewa dari Santa juga akan menyapa para tamu sembari membagikan sejumlah bingkisan,” jelasnya

Sementara itu untuk perayaan Tahun Baru, Tiwik menyampaikan akan menyuguhkan perayaan yang unik dan berbeda dari sebelumnya. Mengusung tema Fast & Furious meets Carnival, pada perayaan itu pihaknya akan menyuguhkan pameran otomotif yang dipadukan dengan konten budaya yang merupakan ciri khas budaya Kota Solo. Penampilan para penari profesional dan Solo Batik Carnival adalah serangkaian acara yang disuguhkan untuk menemani gala dinner para tamu. Tidak ketinggalan bintang tamu SOUL ID akan menjadi bintang utama yang menyepurnakan malam perayaan Tahun Baru di Alila Solo.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge