0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pernikahan Putri Presiden, Walikota Jadi Atur Pambagyo Harjo

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/heru gembul)

Solo — Walikota Solo didapuk menjadi atur pambagyo harjo dalam upacara pernikahan anak Presiden Republik Indonesia yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Graha Saba Buana 8 November mendatang. Orang nomor satu di Solo itu ditugasi untuk memberi sambutan dalam saat resepsi pernikahan, yang diselenggarakan pukul 11.00 – 13.00 WIB.

“Yang jelas saya merasa terhormat dipercaya dua kali menjadi atur pambagyo harjo dalam pernikahan anak presiden,” kata Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Selasa (30/10).

Sebelumnya, Rudy pernah mengemban tugas yang sama saat pernikahan anak presiden sulung presiden, Gibran Rakabuming Raka tahun 2015 lalu. Saat itu dia bahkan mendapat tugas tambahan menyiramkan air kembang saat upacara siraman.

“Karena sekarang yang nikah perempuan, kali ini yang siraman gantian ibu (istri Rudy, Elizabeth Endang Prasetyaningrum),” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, persiapan upacara pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo, kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby terus digenjot. Pihak keluarga presiden telah meminta Wakil Presiden, Muhammad Jusuf Kalla untuk menjadi saksi saat prosesi ijab kabul yang dijadwalkan 8 November pagi.

“Dari pihak lelaki ada Pak Darmin Nasution (yang menjadi saksi),” kata Presiden Joko Widodo saat jumpa pers di kediamannya, Minggu (29/10) kemarin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge