0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Napoli Kembali Tempati Puncak Klasemen

Napoli menang lagi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Sempat digeser Juventus dalam waktu sehari, Napoli kembali merebut singgasananya di puncak klasemen Liga Italia. Il Partenopei sukses mengalahkan tamunya Sassuolo 3-1 di San Paolo, Minggu (29/10) malam.

Napoli langsung menekan sejak awal pertandingan, sementara Sassuolo juga mampu memberikan perlawanan sengit. Publik tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan di menit 22, lewat gol Allan. Gelandang 26 tahun ini memanfaatkan kesalahan di lini belakang Sassuolo sebelum membobol gawang lawan.

Sassuolo yang banyak tertekan justru mampu menyamakan skor di menit 41. Gol dicetak oleh Diego Falcinelli lewat tandukan. Lorenzo Insigne membawa Napoli kembali unggul di menit 44. Skor 2-1 untuk keunggulan Partenopei bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dries Mertens membuat Napoli menjauh dari Sassuolo pada menit 54. Ia memanfaatkan kemelut di gawang Sassuolo untuk mencetak gol dan mengunci kemenangan 3-1. Gelombang serangan terus dilakukan kedua tim, namun tak ada gol tambahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Dengan tambahan tiga poin, Napoli memimpin puncak klasemen sementara Serie A dengan 31 poin. Sedangkan Sassuolo di posisi 17 dengan delapan poin. Napoli unggul tiga poin dari posisi dua Juventus dan Lazio di peringkat tiga. Juventus dan Lazio mengumpulkan 28 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge