0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Real Madrid Tumbang di Markas Girona

Pemain Real Madrid menyesali kekalahan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid kembali mengalami kekalahan saat menyambangi markas Girona, Senin (30/10) dinihari. Girona berhasil menang 2-1 atas Real Madrid, di Stadion Municipal De Montilivi. Kekalahan membuat Madrid gagal memangkas jarak untuk mengejar Barcelona.

Madrid sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui Isco pada menit 12. Serangan cepat Cristiano Ronaldo berhasil diselamatkan oleh kiper Girona, Yassine Bounou. Namun kemudian bola liar disambar oleh Isco.

Tertinggal satu gol tidak membuat mental Girona turun. Mereka memiliki peluang melalui tendangan bebas Aday. Lagi-lagi mistar gawang menjadi penyelamat bagi Los Blancos. Girona berhasil menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit 52. Adalah Cristian Stuani yang berhasil membobol gawang Francisco Casilla, kiper Madrid.

Empat menit kemudian, Girona berbalik unggul. Sontekan Cristian Portu kembali membuat Casilla memungut bola untuk kedua kalinya.  Di sisa waktu yang ada Madrid gagal menambah gol. Berbagai peluang yang mereka ciptakan tidak mampu menembus pertahanan Girona. Skor 2-1 untuk Girona bertahan hingga laga usai.

Dengan kekalahan ini, Los Blancos tertahan di posisi tiga klasemen sementara LaLiga dengan 20 angka. Madrid tertinggal delapan poin dari Barcelona yang menguasai LaLiga. Sedangkan Girona menampati peringkat 11 dengan 12 angka.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge