0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Spesifikasi Nokia 2 Muncul di AnTuTu

Acara rilis smartphone Android Nokia di Indonesia. (dok: timlo.net/ theglobalpost.com )

Timlo.net—Rumor Nokia 2 sudah beredar beberapa waktu. Smartphone itu muncul dalam database Bluetooth SIG. Muncul dalam daftar preorder situs ritel Amerika B&H. Akun Twitter @evleaks juga sudah merilis bocoran foto-foto untuk media. Sekarang daftar spesifikasi Nokia 2 juga bocor di AnTuTu.

Nokia 2 dikatakan memiliki hardware yang cukup baik (paling tidak untuk varian TA-1035). Di antaranya adalah chipset Snapdragon 212, memori RAM 1GB, dan tempat penyimpanan internal 8GB. Dari daftar ini, Nokia 2 adalah smartphone kelas entry-level, tulis GSM Arena. Kamera belakang smartphone sebesar 8MP dan kamera depan 2MP. Tidaklah mengherankan jika Nokia 2 dijual seharga $99 (Rp 1,3 juta).

Resolusi layar jugalah tidak terlalu buruk. Untuk ukuran layar 4,7 inci hingga 5 inci, resolusi layar 720p dikatakanlah cukuplah baik. Kapasitas baterai Nokia 2 dikatakan sebesar 4000mAh. Tapi dalam AnTuTu kapasitas baterai tidak dicantumkan. Nokia 2 sepertinya akan dirilis dalam beberapa hari ke depan. Pada 31 Oktober 2017, HMD akan menggelar sebuah event di India.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge