0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Beberapa Google Pixel 2, Pixel 2 XL Alami Masalah Audio Saat Rekam Video

Google Pixel 2 dan Pixel XL. (dok: timlo.net/ ubergizmo.com)

Timlo.net—Seperti Google harus berusaha lebih baik untuk memastikan jika smartphone Pixel 2 bebas cacat sebelum dirilis. Biasanya jarang smartphone yang baru dirilis mengalami masalah teknis. Tapi Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang baru dirilis Google mengalami masalah. misalnya cacat pada layar, suara klik dan sekarang masalah audio saat merekam video.

Beberapa pengguna Pixel 2 dan Pixel 2 XL menyatakan jika mereka mengalami masalah itu. Seberapa luas masalah ini tidak diketahui. Misalnya Android Police mengunggah rekaman video air mengalir. Awalnya video itu berjalan normal, lalu suara video tiba-tiba mengalami gangguan. Setelah itu kembali normal lagi.

Untungnya Google mengakui adanya masalah ini. Perusahaan itu berkomunikasi dengan para pengguna dalam sebuah forum untuk meminta masukan. Mereka mengkonfirmasi kepada Android Police jika sebuah perbaikan akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan.

Berdasarkan respon Google, sepertinya masalah itu adalah masalah software dan bukan hardware. Hal ini merupakan berita baik. Karena jika masalah adalah masalah hardware, maka smartphone itu harus dikembalikan untuk diperbaiki.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge