0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pernikahan Kahiyang Akan Dihadiri Ribuan Relawan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) (merdeka.com)

Solo — Acara pernikahan Putri Presiden Joko Widodo akan dihadiri sekitar delapan ribu undangan. Perhelatan yang digelar di Gedung Graha Sabha Buana, 8 November itu rencananya dihadiri berbagai lapisan masyarakat mulai dari pejabat VVIP hingga warga sekitar kediaman keluarga Presiden di Solo.

“Tadi sudah saya cek dari kepanitiaan. Alhamdulillah sudah beres semua,” kata Presiden Joko Widodo di kediamannya di Sumber, Minggu (29/10).

Undangan sudah siap dan akan segera didistribusikan mulai besok. Pria yang akrab disapa Jokowi itu menambahkan tamu undangan tak hanya dari kalangan pejabat dan tokoh-tokoh masyarakat.

“Kurang lebih seperti dulu (saat pernikahan Gibran-Selvi). Ada dari masyarakat dan relawan,” tambahnya.

Bahkan kali ini jumlah relawan yang hadir direncanakan bertambah dari perhelatan pernikahan Gibran-Selvi. Hal itu disebabkan lantaran organisasi-organisasi relawan meminta tambahan kuota untuk hadir dalam acara pernikahan anak orang nomor satu di Indonesia itu.

“Kita kasih 10 sampai 30 nggak mau. Akhirnya kita beri jatah lebih. Ada yang 50, ada yang 100, 200,” kata dia.

Acara pernikahan sendiri akan terbagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama, akad nikah digelar pukul 9.00-10.00 WIB. Untuk resepsi sendiri dibagi menjadi dua yaitu di siang hari dan malam hari.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge