0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembunuhan Kasir Rumah Makan, Mbak Mumun Dikenal Ramah

Boyolali — Tewasnya kasir rumah makan Dapur Kalimi, Siti Munawarotun (17), Sabtu (29/10), mengejutkan berbagai pihak. Rekan korban masih belum mempercayai sang kasir meninggal dengan cara yang mengenaskan. Korban, Siti alias Mbak Mumun ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan sudah meninggal dunia di depan Dapur Kalimi.

“Masih belum percaya, Mbak Mumun ini orangnya ramah kepada pelanggan dan baik,” kata Yanto, warga Musuk, rekan korban, Minggu (29/10).

Yanto sendiri pertama kali mendengar kabar tewasnya Mbak Mumun dari ibunya. Meski jarang berinteraksi, mengingat Mbak Mumun lebih banyak di depan melayani pelanggan, namun Yanto mengakui selama ini korban bersikap baik. Mbak Mumun sendiri sudah bekerja di Dapur Kalimi sejak dua tahun lalu.

“Dia orangnya biasa-biasa saja, ngak punya masalah berat kayaknya, gak percaya kalau dia sampai dibunuh,” imbuhnya sedih.

Sementara itu, Polsek Kota dan Polres Boyolali masih terus melakukan penyelidikan terkait kematian korban. Sejauh ini, Polsek masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

“Masih memeriksa saksi-saksi, anggota juga masih di lapangan, doakan saja segera tertangkap,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andie.

Diberitakan sebelumnya, Siti Munawarotun warga Podosoko, Sawangan, Magelang, kasir dapur Kalimi, Jalan Pandanaran, Kota, tergeletak di depan warung dengan luka sayatan di leher dan tusukan di pundak kiri. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge