0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Tokoh Penting Ini Kembali Dalam Dua Film “Fast and Furious” Terakhir

(dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Vin Diesel sepertinya mengkonfirmasi kembalinya dua kontributor besar dalam franchise film “The Fast and The Furious”. Dalam event Facebook Live, Rabu, 25 Oktober, aktor 50 tahun itu berkata dia sedang mengerjakan sesuatu yang sangat rahasia. Hal ini melibatkan Jordana Brewster dan sutradara Justin Lin. Justin dikatakan sedang berdiskusi untuk kembali menjadi sutradara untuk dua film terakhir “The Fast and The Furious”.

Vin menyebut Justin yang menyutradarai film ketiga hingga keenam sebagai leluhur dan arsitek dari franchise film itu. “Tebaklah siapa sutradaranya! Kamu tidak akan percaya ini..yang bertanggung jawab membangkitkan kembali cerita indah ini. Justin Lin!” ujar Vin dilansir dari AceShowBiz.

Vin juga membahas kekuatiran para penggemar melihat konflik di antara Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson. Dia melanjutkan, “Kami mendengar kekuatiran kalian tentang kisah ini dan di mana kisah itu perlu mencapai bab terakhirnya.”

Dia menjelaskan saat Justin berada di lokasi syuting, dia ingin seseorang kembali. Seseorang yang merupakan bagian dari film sejak pertama kalinya. Vin lalu mengarahkan kamera ke Jordana. “Seolah-olah waktu tidak berlalu sama sekali!” tutur Jordana.

“Hal ini sungguh menyenangkan..Tidak ada yang lebih Torretto dibandingkan adik saya, Jordana Brewster, yang adalah Mia Torretto,” tutur Vin. Dia juga membagikan sebuah foto dari lokasi syuting “Fast and Furious 9”. “Dalam perjalanan kembali ke akar kami..Keluarga bersatu kembali!” tulisnya. Dalam foto itu terlihat dirinya, Jordana dan Justin.

“Fast 9” akan menandai film kelima Justin dalam franchise itu. Dia sebelumnya menyutradarai film ketiga, film keempat, film kelima dan film keenam. Film kesembilan dijadwalkan tayang pada 10 April 2020. Sementara film kesepuluh dijadwalkan tayang pada 4 April 2021. Sementara itu film pecahan yang dibintangi The Rock dan Jason Statham akan tayang pada 26 Juli 2019.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge