0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Karir Megan Fox Terpuruk Setelah Dipecat Dari Film “Transformers”

Megan Fox. (Dok: Timlo.net/IMDB.)

Timlo.net—Megan Fox mengaku jika dia dipecat dari franchise film “Transformers” setelah berkomentar jelek soal sang sutradara, Michael Bay. Wanita berusia 31 tahun mengaku dia menyesali komentarnya itu. Dalam wawancara dengan majalah Wonderland pada 2009, dia menggambarkan gaya kerja Michael di lokasi syuting seperti Hitler. Setelah berkomentar demikian, dia dikeluarkan dari film ketiga “Transformers” dan digantikan dengan model Rosie Huntington-Whiteley.

Setelah dipecat, karirnya di dunia akting mencapai titik yang rendah. “Itulah benar-benar adalah titik rendah dalam karir saya. Tapi tanpa hal itu saya tidak belajar dengan cepat seperti yang saya alami. Yang perlu saya lakukan adalah minta maaf—dan saya menolaknya. Saya menganggap diri sendiri benar saat berusia 23 tahun, saya tidak bisa melihat jika itu adalah untuk kebaikan yang lebih besar. Saya benar-benar berpikir jika saya adalah Joan of Arc,” ujar Megan kepada Cosmopolitan.

Megan menikah dengan bintang serial televisi “90210” Brian Austin Green pada 2010. Tapi tahun lalu, dia sempat mengajukan cerai. Kemudian, dia membatalkan permintaan cerai karena mengandung anak mereka. “Jika Anda ingin pernikahan langgeng, Anda hanya harus bertahan. Saya tahu karma saya belum selesai. Dan jadi kami berada di dalamnya sampai alam semesta melepaskan kami,” terangnya.

Sejak tampil dalam film “Transformers”, Megan mengaku dia sering diminta memerankan peran serupa. “Saya masih memperoleh tawaran dari banyak pria dalam bisnis ini untuk memerankan ‘penari telanjang genius’ dan ‘escort lucu’. Tapi saya tidak mau terlibat dengan sesuatu yang benar-benar merendahkan,” ujarnya.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge