0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tanggapan Taylor Swift Dianggap Telanjang Dalam Video Musik Barunya

bad blood
Taylor Swift. (Dok: Timlo.net/ Entertainment Weekly.)

Timlo.net—Taylor Swift akhirnya menanggapi kontroversi yang muncul dari video musik “Ready For It” yang dirilis Jumat (26/10). Video itu menimbulkan kontroversi karena Taylor terlihat seolah telanjang dalam video itu. Hal ini menimbulkan berbagai respon berbeda dari para penggemarnya.

“Dari semua hal yang saya harapkan di era ini, Taylor Swift telanjang dalam sebuah video musik bukanlah salah satu diantaranya,” tulis seorang penggemar di sosial media.

“Taylor Swift telanjang dalam videonya dia bukanlah teladan yang baik untuk puteriku jennifer pulang ke rumah sembari menangis, kami membakar tiket tur reputation kami,” tulis seorang pengguna Twitter.

Banyak penggemar berpikir jika wanita berambut pirang itu telanjang dalam video itu. Padahal dia memakai kostum warna nude. Taylor akhirnya menanggapi kontroversi tersebut, tulis Mirror.co.uk.

Dalam serangkaian Instagram Stories, Jumat (27/10) siang waktu setempat, Taylor mengunggah beberapa foto dirinya memakai kostum itu. Dalam foto pertama dia menulis, “Hal ini benar-benar menghangatkan hatiku melihat banyak orang berkomentar tentang kostum ini.” Dia mengunggah foto dirinya memakai kostum itu sembari berpose di depan cermin. Dia juga memperlihatkan dirinya memakai kostum dari samping.

Kontroversi tentang video musik itu sudah dimulai awal minggu ini. Penyanyi berusia 27 tahun itu merilis tiga cuplikan video dari video musik “Ready for It” tersebut di akun Instagramnya. Video futuristik itu disutradarai oleh Joseph Kahn. Sepertinya video tersebut terinspirasi beberapa film fiksi ilmiah termasuk film “Blade Runner 2049” yang dirilis baru-baru ini.

Video itu dibuka dengan sang penyanyi berjalan melewati sebuah koridor dengan memakai jaket berkerudung. Dia lalu menjumpai dirinya sendiri dalam versi robot yang mengenakan kostum nude.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge