0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PLN Pastikan Tak Terjadi Pemadaman Listrik saat Pernikahan Kahiyang

Manager PLN area Solo, Leonardo Buntoro (dok.timlo.net/setyo pujis)
Solo — Menjelang pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) meningkatkan inspeksi jaringan listrik di Kota Solo. Hal itu dilakukan  untuk memastikan agar selama acara pernikahan berlasung tidak akan terjadi pemadaman listrik.
 
“Upaya perbaikan jaringan saat ini terus kita intensifkan. Supaya nanti saat acara pernikahan berlangsung tidak ada pemadaman karena adanya perbaikan jaringan,” ujar Manager Area PLN Area Solo, Leonardo Buntoro kepada wartawan, Sabtu (28/10).
 
Selain mengintensifkan perbaikan jaringan yang rusak, ia mengatakan untuk memastikan keandalan litrik diwilayahnya itu PLN juga telah menyiagakan sejumlah petugas, kendaraan dan perlengkapan yang lain selama periode pernikahan berlangsung. Dengan tujuan ketika terjadi kendala dilapangan, bisa diselesaikan secara lebih cepat.
 
“Hal ini perlu kita lakukan karena pada momen tersebut akan banyak tamu kenegaraan yang datang. Termasuk media nasional dan internasional untuk meliput acara pernikahan,” jelasnya.
 
Selama periode pernikahan itu, Leo juga memprediksi konsumsi listrik di kota Solo dan sekitarnya dipastikan meningkat. Hal itu terjadi karena kegiatan usaha tetap berjalan secara normal dan ditambah hotel yang ramai karena dipenuhi para tamu undangan.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge