0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Kontra Milan, Juventus Keluhkan Lini Pertahanan

Andrea Barzagli, bek Juventus (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kompetisi sepak bola Liga Italia Serie A akan disuguhkan partai menarik antara tuan rumah AC Milan melawan musuh bebuyutannya Juventus. Laga akan digelar di San Siro, Sabtu (28/10) malam nanti. Tim tamu Juventus mengeluhkan kondisi pertahanan menjelang laga sengit ini.

Penampilan Juventus musim ini yang masih belum stabil. Sehingga menimbulkan banyak pertanyaan banyak pihak. Kondisi ini pula yang menjadikan Bianconeri harus tertahan di posisi 3 klasemen sementara Serie A hingga pekan ke-10.

Menatap big match kontra AC Milan akhir pekan ini, bek Andrea Barzagli menilai Juventus sering kehilangan konsentrasi dalam bertahan. “Setelah sepuluh laga, kami sangat bagus dalam menyerang, tapi mungkin terlalu memberi banyak ruang di belakang karena turun konsentrasi selama pertandingan,” ungkap Barzagli kepada Sky Sport Italia, Sabtu (28/10).

Bek senior Italia tersebut mengaku wajar bila sang pelatih Massimiliano Allegri kerap marah karena performa tim yang tidak stabil. Apalagi disebutnya, Juventus adalah tim dengan tradisi memiliki lini belakang yang mumpuni.

“Saya pikir kami harus meningkatkan aspek konsentrasi para pemain belakang. Kami bermain melawan Milan di kandang mereka dan kami tahu betul bahwa Milan vs Juve adalah laga di mana kemenangan lebih bermakna dari sekadar tiga poin,” pungkas Barzagli.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge