0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Kegiatan Sambut HUT Seabad Kabupaten Karanganyar

Bupati Juliyatmono mengunjungi stan produk UKM (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — Pemerintah Kabupaten Karanganyar menggelar pameran Karanganyar Ekspo 2017 dan Festival Anggaran di pelataran santai (Plasa) alun-alun kota, Kamis-Minggu (26-29/10). Di lokasi tersebut, pengunjung dapat mengakses berbagai produk pelayanan publik sekaligus menikmati sajian hiburan rakyat serta kuliner dan bertransaksi dengan para pelaku UMKM.

“Silakan mengunjungi. Tidak dipungut biaya,” kata Ketua Panitia Karanganyar Ekspo dan Festival Anggaran, Waluyo Dwi Basuki kepada Timlo.net, Sabtu (28/10).

Tersedia 43 stan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memaparkan anggarannya secara interaktif. Sebagian menayangkan di layar monitor sedangkan lainnya tercetak di dinding stan, leaflet maupun buletinnya. Jika pengunjung kurang puas dengan informasi itu, maka dipersilakan menanyakan langsung ke petugas jaga stan.

“Publikasi dan sosialisasi kebijakan. Dalam festival anggaran itu, kami berusaha menerapkan prinsip transparansi dalam hal kegiatan maupun pembiayaan bersumber APBD,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge