0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

J-Rocks Luncurkan Album Baru

J-Rocks (merdeka.com)

Timlo.net — Grup musik J-Rocks baru saja merilis album terbaru yang diberi nama LET’S GO!. Ini merupakan album ke-4 J-ROCKS setelah mengeluarkan album ROAD TO ABBEY 8 tahun silam, tepatnya pada 2009. Tentu saja ini seakan jadi obat rindu untuk para J-Rockstars (sebutan fans J-Rocks).

Ada banyak faktor kenapa J-Rocks harus menunggu selama 8 tahun lamanya sebelum merilis album baru. Band yang terbentuk sejak tahun 2003 itu rupanya sangat sibuk dengan aktivitas off-air dan beberapa alasan lainnya.

“Muter-muter manggung, di mana-mana off air. Kita rekaman single juga setiap tahun ada. Di samping itu sibuk urus keluarga, haha,” ujar Iman sang vokalis saat ditemui di Demag Restaurant, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (26/10).

“Ya memang takdirnya sekarang, planning dari 2013, memang kondisi keadaan, beberapa hal kurang sreg, nunggu-nunggu,” sambung Sony, sang gitaris.

Total ada 10 lagu yang terdapat di album LET’S GO!, salah satunya adalah single Fly Away yang sudah dirilis lebih dulu tahun 2013 lalu. Alunan musik pop rock masih terasa kental dalam album ini, dan dari 10 lagu tersebut, tema yang diambil Iman CS adalah kehidupan sehari-hari, mulai dari cinta hingga persahabatan.

“Temanya masih tentang kehidupan, universal. Ada perpisahan, falling in love, kebersamaan, bahasa Jepang ada, masih lengkap. Beda, penggunaan sound-sound elektronik. Era-era dulu sound-sound itu jarang ada. Dengan muncul baru lagi kita gunakan, kita orangnya pengenan, coba-coba, dan eksplor,” jelas Anton, drummer J-Rocks.

Yang menarik, di album LET’S GO! J-Rocks bekerjasama dengan aplikasi Vinity. Nantinya, mereka yang membeli album J-Rocks akan mendapatkan sebuah kartu dan bisa mendapatkan info-info terbaru tentang J-Rocks.

“Kita juga melibatkan korlap J-Rockstars. Nanti akan ada member card bagi yang punya album. Jadi J-Rockstars data udah lengkap, sertifikat berupa kartu. Kita berusaha hidupkan mereka yang banyak berpencar, aktifkan korlap yang bisa dibilang agen juga,” tandas Sony.

(kpl/far/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge