0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

50 Stand Kuliner Meriahkan Soloraya Food Festival

Suasana di gelaran Soloraya Food Festival (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru — PT Sinar Sosro menggelar even kuliner bertajuk Soloraya food festival di halaman parkir The Park Mall Solo Baru, Jumat (27/10). Even yang digelar pada Jumat-Minggu (27-29/10) tersebut digelar Sosro untuk meningkatkan branding dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Solo Raya Food Festival ini merupakan even nasional yang digelar secara serentak ditujuh kota di Indonesia. Seperti Banten, Palembang, Surabaya dan lainnya, ” ujar Senior Supervisor Sales and Promotion PT Sinar Sosro wilayah Jateng, Antonius Sunitya kepada wartawan.

Dalam even tersebut, ia mengatakan diikuti oleh sekitar 50 stand kuliner dari berbagai daerah di Soloraya. Mereka yang dilibatkan dalam even itu merupakan pelaku usaha kuliner yang menawarkan masakan khas Solo. Seperti sate klathak, sate kere, timlo, rujak cingur dan lainnya.

Dari total peserta yang dilibatkan itu, lanjut dia, 30 diantaranya merupakan pelanggan setia. Sedangkan sisanya diharapkan bisa menjadi pelanggan Sosro.

Menurut Antonius, Solo dipilih sebagai salah satu kota untuk menggelar kegiatan itu karena pangsa pasarnya yang dianggap cukup besar terhadap penjualan Sosro. Termasuk memiliki kuliner yang cukup beragam jika dibanding kota lain di Jateng dan DIY.

“Dalam even ini kita tidak mematok target penjualan. Karena fokus kita hanya branding produk, ” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge