0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Fitur Hapus Pesan Tiba di WhatsApp

Fitur hapus pesan WhatsApp. (gsmarena. com)

Timlo.net—Fitur baru tiba di WhatsApp dan fitur itu adalah fitur yang paling banyak diminta pengguna. Fitur tersebut mengizinkan pengguna menarik atau menghapus pesan setelah dikirim. Untuk menggunakan fitur tersebut, pengguna hanya perlu menyentuh pesan terkirim yang ingin dihapus. Tahan sebentar dan akan muncul beberapa pilihan, tulis GSM Arena.

Pilihan itu adalah untuk menghapus pesan untuk semua orang atau untuk diri sendiri. Jika Anda memilih menghapus untuk semua orang, pesan itu akan dihapus dari WhatsApp penerima juga. Untuk sang pengirim pesan, isi pesan akan diganti dengan tulisan, “Anda menghapus pesan ini”. Untuk penerima pesan, tulisan akan diganti dengan “Pesan ini dihapus”.

Tapi fitur menghapus pesan untuk semua orang itu hanya bisa dilakukan dalam waktu 7 menit setelah pesan terkirim. Dan sekalipun pesan terhapus, tidak ada jaminan jika pesan itu belum dibaca penerima. Selain itu, Anda tidak akan memperoleh notifikasi apapun jika penghapusan pesan tidak berhasil. Fitur ini dirilis secara bertahap. Jadi mungkin Anda belum bisa menggunakan fitur tersebut saat ini.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge