0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berani Kentut di Depan Pasangan Bermanfaat Untuk Hubungan

Bau. (Dok: Timlo.net/ Google Images.)

Timlo.net—Sebuah penelitian mengungkapkan manfaat jika kita berani kentut di depan pacar atau pasangan kita. Tahun lalu, Mic mensurvei 125 orang tentang hal ini. Hasil temuan mereka menyatakan jika perlu waktu dua hingga enam bulan hingga orang berani kentut di depan pasangan mereka.

Sebanyak 50 persen responden mengaku mereka buang angin di depan pasangan. Sementara sekitar seperlima responden mengaku berani melakukannya setelah berpacaran selama beberapa minggu. Seperempat responden mengaku menunggu enam bulan hingga setahun.

Hanya 7 persen yang mengaku mereka tidak pernah buang angin di depan pasangan mereka. Sepertiga responden merasa hal ini bisa diterima bila mereka mulai tinggal bersama pasangan. Tapi ada beberapa kesenjangan di antara gender. Sebanyak 73 persen wanita menunggu pasangan mereka yang melakukannya dulu. Tapi secara keseluruhan, sebagian besar responden menganggap keberanian buang angin ini adalah tanda kenyamanan dalam hubungan.

“Kentut itu lucu. Begitu Anda memahami selera humor masing-masing dan Anda bisa terhubung dalam tingkat yang lebih pribadi, hal itu menjadi lebih mudah untuk menangani hal alami ini,” ujar seorang responden bernama Mike.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge