0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aksi Nekat Tiga Pemuda Corat Coret Tugu Helikopter

Coretan vandalisme di tugu helikopter di Pangkalan Udara Atang Sendjaja, Bogor. (merdeka.com)

Timlo.net – Tiga pemuda, AA, DO, dan DM, melakukan aksi vandalisme dengan mencorat-coret tugu helikopter di Pangkalan Udara Atang Sendjaja, Bogor. Aksi itu terekam dalam sebuah video yang menjadi viral. Dalam video, mereka terlihat menulis kata ‘MBV17’ dengan pilok berwarna putih di badan helikopter.

Berdasarkan informasi, mereka melakukan hal tersebut karena iseng. Namun, dalam waktu singkat, ketiga pemuda itu telah diamankan oleh Polisi Militer di Depok, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, hanya satu pemuda yang melakukan aksi vandalisme tersebut. Pemuda yang mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek itu melompati pagar agar dapat masuk dan melakukan aksinya. Sementara, dua temannya, asyik merekam aksi itu.

Setelah diamankan, ketiga pemuda itu langsung meminta maaf. Diwakilkan oleh pemuda yang bernama Doni, mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu dalam sebuah video.

“Saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti itu lagi. Saya mau minta maaf sebesar-besarnya kepada TNI AU. Saya mencintai TNI AU,” kata Don, seperti dilansir Jumat (27/10).

Dalam video permintaan maaf tersebut, di bagian akhir, Doni memberikan hormat dan ‘kiss bye’ ke khalayak ramai.

[rzk]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge