0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Mulai Olah TKP di Gudang Petasan yang Meledak

Lokasi gudang petasan yang meledak di Kosambi, Tangerang (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Polisi menjadwalkan akan melakukan olah TKP di gudang petasan, Jl Salembaran, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (27/10). 47 orang tewas dan 46 orang pekerja lainnya mengalami luka berat atas insiden tersebut.

“Hari ini kita akan olah TKP di lokasi kejadian bersama-sama Tim DVI,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, Jumat (27/10).

Olah TKP ini penting, guna mengetahui lebih detail kronologis kejadian ledakan hebat hingga menimbulkan korban jiwa dan luka-luka.

Kemarin, meski api sudah padam, Polisi yang bertugas juga ikut menjaga lingkungan pabrik dengan menginap di lokasi kejadian. Polisi juga masih terus mencari tahu penyebab ledakan hebat tersebut terjadi.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran hebat terjadi di pabrik kembang api di Jalan Salembaran, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (26/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibatnya, 47 karyawan tewas di tempat kejadian, sementara 46 korban lainnya masih dalam perawatan intensif di RSUD Tangerang, RS Anak dan Bunda BUN Kosambi dan RS Mitra Husada, RSCM Jakarta lantaran luka bakar serius yang mengenai tubuh mereka. [cob]

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge